Jumat, 26 Agustus 2016

sisa-sisa hari

Halooo semuaaaa~
Sekarang tanggal 26 Agustus, D-19 keberangkatan ke Lampung. disisa hari gua berada di Serang, gua mengisi waktu menjadi mandor karena rumah gua di renov, (dari tanggal 23 Juli sebenernya) ampe skrg tinggal finishing. selain jadi mandor, gua jg hampir tiap sore nge-gym. nge-gym sebenernya bukan maksud ngebentuk otot, tp biar bugar, dan KURUS! tp kalau ototnya ikutan ngebentuk ya sudahlah wkwkwkwk. ga cuma nge-gym udah 3 hari ini gua belajar bawa mobil, hari pertama gua belajar jalanin mobil dulu, trs hari ke2 belajar putar balik, hari ke 3 hari ini belajar parkir. tentu saja itu semua belum turun ke jalan, latihannya di area yang sepi, lumayanlah untuk mengisi sisa2 waktu keberangkatan gua.
***
Oh ya, tanggal 2 September nanti gua berangkat ke negeri Laskar Pelangi. doain aja semoga perjalanan pulang-pergi selamat.

Cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar