Rabu, 31 Agustus 2016

*sfx: jegerrrr!!!

hellooowwww semuaaaa... ~
skrg tanggal 31 Agustus. tinggal D-2 keberangkatan ke Bangka Belitung, dan genap D-14 keberangkatan ke Lampung. kemaren tanggal 30 Agustus, yang niatnya gua mau nyelesein kegiatan gua yaitu bayar PBB, trs ngurus pajak stnk motor, dan servis motor, tp yg bisa gua kerjain cuma bayar pajak motor, karena hari paginya, ibu gua dilanda musibah, hp nya jatuh pas dia lg tidur dan LCD nya pecah! *sfx: jegerrrrrr!!! di hp ibu gua banyak bgt data2 yang PENTING! tp dikarenakan hp rusak akhirnya hari itu juga setelah bayar pajak STNK motor kita langsung ke Lippo Karawaci Tangerang buat beli hp. Duuhh Astagfirullah, mau berangkat ada aja cobaanya. hp nya sih ga nyampe 4 juta, tp menurut gua udah sekelas iPhone 6s lah... wkwkwkwk... jd kemaren hari selasa otomatis pbb dan servis motor ga jadi lagi hffftttt

***
Hari Rabu ini pagi2 gua udah mulai packing, bawa ini bawa itu tp ga sebanyak barang bawaan buat ke Lampung, dan yaa..... segitu aja dulu untuk tulisan ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar