Jumat, 05 Agustus 2016

Meng-konsistenkan menulis di blog ternyata ga gampang yah

Hai semua. Maaf bgt gua udah beberapa bulan ini ga nulis blog lagi, terakhir tanggal…. Mungkin ada yang bertanya “Falhan tulisan selanjutnya mana?” maaf bgt soalnya entah kenapa beberapa bulan setelah lebaran itu agak males dang ga mood buat nulis lagi. Gua juga mohon maaf bgt waktu bulan puasa gua menjanjikan akan memberikan hasil survey gua tentang remaja dalam menghadapi bulan puasa dikarenakan, data yg gua kumpulkan belum mewakili remaja se Indonesia, jgnkan se Indonesia, se kota jg blm. Jadi terpaksa hasil survey ga gua tulis di blog.

Oke semoga mulai menulis lagi di blog ini bisa membuat gua konsisten untuk terus menulis lagi.

***

Sekarang udah bulan Agustus. Bulan terakhir gua berada di Serang, Karena ga lama lagi gua merantau ke Bandar Lampung untuk kuliah. Huaaa~ kalau dipikir pikir, sedih bangettt. Gua akan segera meninggalkan kota dimana gua dilahirkan, dibesarkan, dari SD, SMP, SMA dan akhirnya gua akan menyebrang pulau. Gua akan meninggalkan orang tua gua untuk sementara, akan meninggalkan sekolah2 gua, akan meninggalkan guru2, akan meninggalkan…….. banyak lah pokoknya, temen2 gua juga udah ada yang keluar kota. Buat temen2 gua yang udah dapet kampus baik PTN/PTS baik itu dari jalur PMDK, SNMPTN, SBMPTN, UM selamat dan sukses yaaa, lanjutkan perjuangan! Buat temen2 gua yang tahun ini belum dapat kuliah tahun ini, gua tau kok ini tahun terberat kalian dimana kalian pasti merasa nyesek melihat mereka2 yang bisa kuliah sedangkan kalian belum, kalian jg cemburu dengan temen2 kalian yang dikelasnya biasa aja, tapi mereka mendapatkan kesempatan untuk kuliah, kalian jg kadang mendengar omongan2 miring dari tetangga, dari saudara, dari manapun itu. Gua cuma bisa berkata jangan patah semangat!! Lo boleh nangis, nangis lah sepuasnya, tapi, lo ga boleh kelamaan nangis. Lo harus segera move on! Lo harus segera bangkit! Buat target! Tulis janji lo dimanapun “Tahun depan gua harus masuk ke perguruan tinggi dan jurusan yang gua inginkan!” tulis janji itu disecarik kertas terus ditempel dimanapun, ditempat2 yang sering lo lewatin, otomatis lo jg akan membaca janji lo sendiri. Ga masalah lo mau ke PTN kek, mau ke PTS kek terserah, karena lo yang akan menjalani.
Udah ah, kayanya tulisan gua cukup ini dulu, semoga gua bisa meng istiqomahkan menulis blog.

Oh ya, gua jg bisa ditemui di
facebook : https://www.facebook.com/falhanmuhamad
twitter : @falhanmfzdn
instagram : falhanmfazdin
ID line : falhanfazdin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar