Sabtu, 04 Maret 2017

Pelantikan day...

Assalamu'alaikum... halo semuaaaaaa....
Gimana kabar kalian? semoga sehat yaaa aamiin...

Hari ini tadi pagi berlangsung kegiatan pelantikan kepengerusan TBM Coronarius periode 2017-2018. Oh ya, sebelum pelantikan, tanggal 28 Februari kemaren gua menjalani proses wawancara masuk divisi kestari, dan alhamdulillah keterima di divisi kestari yeeyyyy!!! setelah itu tanggal 2-3 Maret gladi di MCC. Oh ya, gua menjadi petugas do'a di pelantikan TBM Coronarius ini...

 ini gua tunjukin foto pelantikan yang bisa kalian liat di ig @tbmcoronarius






Di foto itu ga ada guanya, . ya iyalah... orang gua petugas acara, jadi gua ga di tengah2 mereka.. nih gua








dari paling depan : Yunitasari (divisi LOGAM, petugas dirigen), Falhan Muhamad Fazdin (divisi KESTARI, petugas doa), Faisal Maulana (divisi BANMED, petugas MC) Regi Mochamad Rohmat (divisi DANUS, petugas sholawat), Ahmad Fauan (divisi DIKLAT, petugas pembacaan ayat suci Al-Qur'an), kak Fitri Inayah (divisi DANUS petugas pembawa janji organisasi), Retno Astuningtyas (divisi LOGAM petugas MC) Andre Giovanni (divisi DIKLAT petugas pembacaan hasil MUBES)

Petugas2 nya semlehoy kan wkwkwk...

mungkin itu aja yang bisa gua tulis disini... karena sekarang malam minggu, dan waktunya lumayan longgar dan santai, jadi gua bisa nulis2 di blok ini wkwkwk....

tetap jadi friendzone gua dan share ke temen2 kalian karena sharing is caring and exciting okay! sampai jumpa di tulisan selanjutnya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar