Minggu, 26 Maret 2017

Hangout bareng anak kestari TBM Coronarius 2017

Assalamu’alaikum… halo semuaaa~
Apa kabar nih kalian…..? gua harap kalian sehat dan dalam mood yang okay……. Haha… (garinggg) udah berapa minggu ga upload yahh… padahal banyak waktu luang tapi gua hampir melupakan kalo gua itu punya blogg (HAAHHH!!??? LUPA SAMA BLOG!? PARAHH!)

Kemaren hari minggu tanggal 12 Maret 2017 divisi Kestari TBM Coronarius ngadain Kestari Day Out. Satu hari itu kita seneng2, kita main2, walaupn sebenernya ga full 1 hari sih.. wkwkwk
Berangkat dari asrama sekitar jam 11 kurang (harusnya jam 10, tapi Karena angkatan 9 ada dikdas dan sebagian DPO ada yang telat Karena suatu urusan) akhirnya berangkatnya jam 11 kuran deh… (haduh ininih kebiasaan yg ga boleh dibiarin) pertama kita ke studio foto Surya Maxima di sekitar Kedaton, jam 11-an nyampe, udah ada 1 kakak DPO yang udah disana, akhirnya kita dimaharahin deh gara2 ngaret 1 jam… huhu… awalnya kita pake formal dulu. dresscode formal itu untuk angkatan 8 (DPO) pakai PDH + rombi Medical Aid Team, untuk angkatan 9 pakai PDH, untuk angkatan 10 pakai PDL (Pakaian Dinas Latihan) yang warnanya oren. Selain formal, kita juga udah nyiapin dress code unformalnya, yaitu baju putih-navy. Dan inilah kami kestari kalo udah di depan kameraaaa 
Formal. Yang oren itu namanya PDL (Pakaian Dinas Latihan) biasa dipakai saat Latihan dan mencirikan angkatan 10 (angkatan baru) yang hitam itu namanya PDH (Pakaian Dinas Harian) biasa dipakai saat acara formal dalam ruangan dan mencirikan angkatan 9. dan yang menggunakan rompi abu abu itu DPO (Dewan Pengawas Organisasi)

Ini bukan mencirikan illuminati yah, tapi lambang TBM Coronarius itu segitiga 

muka garang









Setelah foto2, Karena sudah jam 1-an, cabut lagi ke Bebek Belur buat makan siang sekaligus sholat dzuhur… walaupun nama rumah makannya bebek belur, kita semua mesennya ayam bledek wkwkwkwk….  Sekitar jam 2 lewat kelar, langsung cabut ke Pantai Sari Ringgung. Pantai ini letaknya di Kabupaten Pesawaran, kurang lebih 1 jam buat ke pantai ini dari Kota Bandar Lampung.
Nyampe pantai Sari Ringgung itu sekitar jam 4 sore. Sholat ashar dan.... Main main..... yeeayyyyyyyy....

Add caption





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar