Rabu, 01 Februari 2017

Goodbye first semester, Hello holidayyyy~ ulaalalaaaaa~

Assalamu'alaikum... Halloooo semuaaaaa~

Gimana kabar kalian...????? Gua harap lo sehat semuaaaaaa yaaaa.. Aamiinnnn~ (riang gembira)
Setelah 2 minggu lebih ga nulis-nulis, gua nulis lagi nehhh...

oh ya, pas tanggal 14-15 Januari kemaren, gua mengikuti pengukuhan angkatan X TBM Coronarius di Wira Garden, Teluk Betung Bandar Lampung. Selama 2 hari itu jarang tidur dan kalo diceritain mah panjang... pokoknya gua sediain aja ini dokumentasi pengukuhannya, bisa liat di ig tbmcoronarius
Pengukuhan angkatan X TBM Coronarius
tanggal 21-22 Januari kemaren, gua mengikuti MUBES TBM Coronarius, dimana MUBES ini bener-bener Musyawarah Besar dari penetapan tata tertib, penetapan AD-ART, Laporan Pertanggung Jawaban, dan Pemilihan Ketua TBM, dan Pemilihan koordinator DPO. 2 hari itu juga jarang tidur. Dan selamat kapada bang Adib Priyogo yang telah menjadi Ketua TBM Coronarius ke-10 menggantikan bang Rivaldi Limbanadi. dan Selamat juga untuk bang Samsul Bahri terpilih menjadi Koordinator DPO.
Penyerahan simbolis kepemimpinan TBM Coronarius
Kiri : Rivaldi Limbanadi (Ketua ke-IX) Kanan : Adib Priyogo (Ketua ke-X)

Sedikit mengulas blok BHP, blok ini ternyata blok yang santai, dimana blok ini berbobot 3 sks ditambah dengan IT 1 sks. santai sih, tapi kok kenapa gua jarang nulis di blog? ya, biar kalian tau, gua cuma nulis di blog itu di hari sabtu/minggu, kecuali libur bisa kapan aja. tapi berhubung sabtu/minggu gua ada kegiatan Pengukuhan TBM dan MUBES TBM, jadi belum bisa nulis blog. Tanggal 30 Januari kemaren udah dilaksanakan UAB BHP dan nilainya dr. Eka menjanjikan 2 minggu lagi keluar. Sampai sekarang blok BMS pun belum dikeluarkan nilainya.. hufftttt~ tapi berhubung kebijakan koor bloknya apabila nilai kami ada yang C,D,E remednya di semester 2, jadi bisa tenang liburan.. yeyeyeyeeee~ (riang gembira)

hmmm mungkin segini aja kali yah.... jujur banyak banget yang pengen ditulis, tapi berhubung saking kebanyakan, jadi bingung deh mulai dari mana, haha,..

tetep jadi friendzone gua, share ke temen temen kalian karena sharing is exciting oke, sampai jumpa di tulisan berikutnya~ ulalalaaaaaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar