Minggu, 30 Oktober 2016

minggu ke 4. sudah mulai ga kangen rumah

Assalamu'alaikum. Halo semua.

Sekarang tanggal 30 oktober 2016. hari minggu, jam 9.44 PM

1 minggu ini banyak banget aktivitas yang........ ga bikin kangen rumah.
kaya lecture, skill lab, dan UAB. yahhh... udah sebulan ini gua udah mulai ga ngangenin rumah. bener dah serius. mulai menghilang kerinduan rumah

jujur sebenernya banyak banget yang ingin diceritain disini... banyaaaaaakkkk banget... tapi mungkin karena..... kejadian yang terlalu banyak dan ini udah malem juga. jadi..... ya...... pokoknya udah 1 bulan ini kerinduan rumah mulai menghilang... gua juga lagi ngejalanin dikdas (pendidikan dasar) Tim Bantuan Medis (TBM) Coronarius. ukm ini bener2 kece menurut gua.

yaudah mungkin cuma segitu aja yang bisa gua tulis... besok gua harus lecture lagi jam 8 dan hari rabu-jum'at uas PAI, B. Indonesia, Pancasila, Pkn,... 

hmmm.....
yaudah ah segitu aja... 

Cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar